(0 pemilihan)

GELARAN UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 2022 Pilihan

Kamis, 10 November 2022
Editor: Tim Humas SMAN 1 KOTA BIMA


Kota Bima – Peringati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, SMAN 1 Kota Bima kembali menggelar upacara bendera di lapangan Upacara Sekolah, yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru , dengan menggunakan baju korpri dan peci untuk Guru, serta baju putih untuk siswa, Kamis (10/11/2022).

Bertindak selaku pembina Upacara Bendera Kepala SMAN 1 Kota Bima Dedy Rosadi, M.Pd,. M.Sc, Dalam Amanatnya menyampaikan dengan Singkat dan Sarat akan Pesan Moral bahwa peringatan Hari Pahlawan tidak hanya dijadikan sebatas seremonial belaka. Melainkan yang jauh lebih penting harus dapat dijadikan sebagai refleksi tentang pengorbanan, keteladanan, dan keteguhan untuk mewujudkan cita – cita.

"Hari ini bukan hanya sekadar refleksi dan seremonial belaka, kita harus bisa mengaplikasikannya sebagaimana semangat para pejuang," kata Dedy Rosadi, M.Pd,. M.Sc,, Kamis 10 November 2022.

Di akhir pesannya , Dedy Rosadi, M.Pd,. M.Sc, menyampaikan untuk siswa dan siswi agar tetap dan selalu menghormati bapak ibu guru di sekolah dan orang Tua di rumah karena merekalah salah –satu pahlawan sepanjang masa, ungkapnya (10/11/2022).

#ntb_gemilang
#dikbud_ntb
#smansa_kobi
#religius_budaya_teladan_unggul
#HUMASSMAN1KOBI

Baca 360 kali Terakhir diubah pada Kamis, 10 November 2022 14:51
admin

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Berita Sekolah